28/05/14
like FB

Cara Seting Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr

Cara Settings Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Faceebook, Twitter, Foursquare, Tumblr
pic via: socialmediadelivered.com
Hai ketemu lagi nih di sesi Tips dan Trik, kali ini saya bakala memberitahukan bagai mana "Cara Seting Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr". Maksunya kamu bisa seting setatus, foto dan ketika kamu cek in langsung ke akun Facebook, Twitter, Foursquare kamu biar gak ribet ganti-ganti sosmed, intinya sih gitu. Tapi buat saya sih gak semua apa yang di tulis di path di saring ke sosmed yg lain sih :D ok langsung berikut cara-caranya.

PERTAMA silahkan pencet menu sebelah pojok kanan atas yang bergaris tiga, lalu pilih menu yang bertuliskan SETTINGS kaya gambar di bawah.
Cara Settings Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Faceebook, Twitter, Foursquare, Tumblr-1

KEDUA nantinya kamu akan di bawa masuk ke menu tampilan settings, lalu silahkan menuju ke bagian bawah menu bagiaan yang bertuliskan Sharing, silahkan di scrol aja. Tampilannya kaya gambar di bawah.
Cara Settings Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Faceebook, Twitter, Foursquare, Tumblr-2
KETIGA di tampilan Sharing ada icon beberapa Social Media dan di situ juga ada tombol CONNECT nah silahkan di pencet nanti akan di arahkan untuk login dulu di social media yang mau kamu connect. Bilah sudah selesai prosesnya maka akan muncul tanda silah X, bila tanda silah X itu kamu pencet tandanya kamu membatalkan connect.

Ok sudah selesai gimana "Cara Settings Path Biar Bisa Share Apa Saja Ke Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr"

*catatan: biasanya kalau koneksi sinyal sedang buruk atau tidak setabil biasanya yg sosmed Facebook bakalan ada kendala sedikit waktu mau sering setatus, itu tidak masalah ikutin aja prosesnya gimana