29/06/15
like FB

Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path

Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path
Halo sobat pasti suka main path kan suka update setatus moments kamu, pas kamu lagi asik update setatus moments di path, eh tau tau kamu ngeliat ada setatus moments di path kamu yang salah tulisan salah ejaan, kata, bahkan ada yang kebalik balik katanya haha kalo ini mah typo parah. Jadi di sosial media path ini belum ada fasilitas edit untuk setatus moments kita yang kita update, terus gimana caranya nih biar bisa setatus moment yang tadi salah penulisan salah kata dan kalimat bisa dibenerin, solusinya cuma di hapus setatus moments di pathnya gak bisa di edit karena belum ada fasilitasnya.

Sedikit tips nih, Jadi sobat kalo main update setatus di path harus hati-hati ngetik kalimat setatusnya, terus kalo mau di post update di baca lagi kalimat yang ditulis, kalau belum sempet di cek kalimatnya udah keburu kepost update setatusnya di cek lagi di timline path sobat, jadi pas tau salah bisa langsung di hapus terus di ketik ulang setatus moments di pathnya.

Jadi Gini Caranya Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path.

Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path-1
pertama
Pertama: Silahkan Lihat di timeline path kamu atau masuk ke timeline moments kamu, lihat di bagian setatus moments kamu ada tanda LOVE klik itu satu kali, kayak gambar pertama.

Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path-2
kedua
 Kedua: Akan muncul popup menu seperti gambar kedua di bawah, lihat pojok kiri bawah ada tulisan DELETE klik satu kali.

Cara Menghapus Status Moments Kita Di Path-3
ketiga
Ketiga: Maka akan muncul lagi popup komfirmasi apakah kamu yakin ingin menghapus setatus moment path kamu, kalo yakin tekan aja YES satu kali, kayak gampar ketiga.